7 Cara Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang

7 Cara Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang


Tunda pernah pergi ke salon untuk memotong rambut. Pandemi virus corona penyebab Covid-19 memaksa Anda untuk di daerah tinggal saja dan pelihara jarak fisik. Pergi ke salon berpotensi menjadi besar risiko terinfeksi virus corona. Memotong rambut merupakan pekerjaan yang dapat dilakukan sendiri di rumah. Dengan modal gunting dan ketelitian, Anda dapat memotong rambut seperti digunting penata rambut profesional. Berikut cara memotong rambut sendiri di rumah:

1. Keramas atau basahkan rambut terlebih dahulu. Rambut lebih gampang diatur di di di dalam suasana basah.

2. Pilihlah jenis atau jenis rambut yang sederhana agar gampang diikuti pas menggunting sendiri.

3. Gunakan gunting kecil yang tajam. Dikutip berasal berasal berasal dari The Independent, menjadi kecil gunting yang digunakan, menjadi kecil kesalahan yang tercipta.

4. Sisir dan rapikan rambut untuk mencapai panjang yang rata.

5. Mulailah dengan dengan memotong bagian rambut depan terlebih dahulu. Lalu ikuti ke bagian lainnya dengan dengan panjang yang sama. Jangan tergesa-gesa pas

menggunting. Gunakan perlindungan rambut yang telah terpotong untuk mencapai panjang yang sama.

6. Untuk bagian rambut di belakang, tandai ukuran rambut yang dapat dipotong, setelah itu bawa ke bagian depan agar lebih gampang digunting.

7. Rapikan ulang rambut yang telah dipotong. Periksa jikalau terdapat bagian rambut yang tidak rata, setelah itu potong ulang hingga sama. Tetaplah waspada selama memotong rambut di rumah. Jangan panik jikalau hasil tak cocok harapan. Anda dapat Mengenakan accessories seperti jepitan, ikat rambut,  dan scarf untuk memicu tatanan rambut nampak rapi.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular