Harga Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini Sekarang

Harga Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini Sekarang


Gol D. Roger adalah bajak laut dengan nilai bounty tertinggi selama jaman di One Piece. Terus gimana dengan Silvers Rayleigh? Dia ini wakil Roger, tetapi bounty-nya menjadi belum diketahui. Berapa tidak cukup lebih bounty Silvers Rayleigh pas ini? Begini kesimpulan saya!

1. Ya, nilai buruan Rayleigh senantiasa aktif Saat menghadapi Kizaru di Sabaody, Rayleigh sempat berharap Kizaru untuk merobek poster buruannya agar dirinya dapat hidup tenang. Kizaru tentu saja tidak mau. Menurut Kizaru, dosa Rayleigh sebagai bajak laut tidak dapat hilang. Jadi, nilai bounty Silvers Rayleigh memang senantiasa aktif di jaman Luffy. Hanya saja belum tersedia yang dapat menangkapnya.

2. Yang jelas? Nilai buruan Rayleigh tentu di bawah Whitebeard Di bab 957, Brannew menunjukkan jikalau tidak tersedia bajak laut tunggal yang nilai buruannya melampaui Whitebeard dan Roger. Ini berarti telah tentu nilai buruan Rayleigh tidak mencapai 5.046.000.000 Belly seperti Whitebeard.

3. Meski begitu, Rayleigh benar-benar disegani oleh Angkatan Laut Kadang, tersedia jarak besar terhadap komandan terkuat seorang Yonko dengan sang Yonko sendiri. Kita mengerti jikalau nilai buruan Big Mom itu 4.388.000.000 Belly, tetapi Katakuri "hanya" 1.057.000.000. Kalau jikalau kita Mengenakan rumusnya Katakuri dengan Big Mom ini, tersedia dapat saja Rayleigh pun nilai buruannya hanya tidak cukup lebih 1,3 hingga 1,5 miliar Belly.  Tapi, rasanya sih jarak bounty Roger dengan Rayleigh tidak sejauh Big Mom dengan Katakuri. Terutama karena Rayleigh benar-benar ditakuti oleh Angkatan Laut. Garp dan Kizaru sama-sama segan melawan Rayleigh tanpa persiapan.  Bahkan, Garp menjadi jikalau Angkatan Laut mesti melawan Rayleigh sebelum saat sementara dapat pas Marineford, mereka dapat melawan dua legenda bersamaan. Garp menjadi Rayleigh bahayanya setara dengan Whitebeard.

4. Pertimbangkan termasuk jikalau Rayleigh termasuk group Roger Kelompok Roger benar-benar diwaspadai oleh Pemerintah Dunia. Sepertinya karena mereka telah mencapai Laugh Tale dan mengerti rahasia Void Century, suatu tentang yang benar-benar tabu. Status ini dapat memicu nilai Rayleigh lebih tinggi berasal berasal berasal dari seluruh komandan Yonko yang senantiasa aktif.

5. Kesimpulan pas saya? Nilai bounty Rayleigh di kisaran 4 miliar Belly Berdasarkan faktor-faktor tersebut, saya menjadi bounty Silvers Rayleigh pas ini memang tersedia di kisaran 4 miliar Belly. Nilainya benar-benar tinggi, tetapi tidak hingga melampaui Whitebeard. Bahkan dapat saja bounty-nya senantiasa lebih unggul berasal berasal berasal dari Shanks, mengingat Rayleigh telah ditakuti lebih lama. Salah satu faktor pertimbangan saya adalah betapa hati-hatinya Angkatan Laut menghadapi Rayleigh. Jika mereka mewaspadainya seperti itu, terlebih perhitungkan dapat tersedia banyak korban jikalau coba melawan Rayleigh, mereka beranggap Rayleigh setara Yonko. Terutama karena tersedia faktor Rayleigh termasuk telah menginjak Laugh Tale. Ini dapat memicu nilai bounty Rayleigh ditingkatkan sejak Roger menjadi Raja Bajak Laut dulu. Nah, gimana menurut kamu? Setuju gak jikalau nilai bounty Rayleigh tersedia di kisaran 4 miliar Belly?

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular