3 Ahli Pedang One Piece yang Bisa Potong Kendaaraan Gedung

3 Ahli Pedang One Piece yang Bisa Potong Kendaaraan Gedung


Kalau sebatas menghancurkan kapal, One Piece membawa banyak tokoh yang dapat melakukannya. Tokoh-tokoh ini umumnya mengandalkan Buah Iblis. Contohnya tersedia Fujitora, yang dapat menjatuhkan puing-puing Dressrosa ke armada kapal bajak laut. Lalu tersedia Sakazuki, yang menghancurkan Moby Dick dengan luncuran serangan meteor magma.Tapi tersedia yang lebih gila lagi: sifat yang memotong kapal dengan pedang saja. Ini istimewa, karena tiga sifat ini seutuhnya bukan pemakan Buah Iblis. Mereka murni Mengenakan pedang, teknik, dan kebolehan gila mereka. Siapa saja?

1. Dracule Mihawk Dracule Mihawk adalah yang pertama diperlihatkan memotong kapal murni dengan pedangnya.  Don Krieg, yang telah benar-benar membawa kebiasaan dengan East Blue yang damai, mesti merasakan sial karena Mihawk mengincar kelompoknya. Di dekat Baratie, Mihawk setelah itu memotong rongsokan kapal Krieg menjadi dua.  Mihawk dan pedangnya, Yoru, memang luar biasa kuat. Saat melawan Luffy di Marineford, Mihawk tidak sengaja memotong gunung es. Target tebasan Mihawk memang Luffy, tetapi ayunannya begitu kuat hingga gunung es di belakang Luffy terpotong.

2. Roronoa Zoro Jangankan kapal, sebelum saat sementara dapat timeskip Zoro pernah memotong lokomotif baja dengan benar-benar mudah.  Kemudian Zoro berlatih dengan Mihawk. Begitu dia nampak ulang di Sabaody, Sanji mendapati Zoro memotong kapal besar hingga kapal itu naik ke permukaan lagi. Konyolnya, itu terjadi hanya karena Zoro tidur di kapal yang salah. Zoro sendiri sempat bersiap memotong kapal-kapal Angkatan Laut di One Piece Stampede, tetapi ia ditahan oleh duelnya dengan Fujitora.

3. Denjiro Denjiro tiba-tiba datang, setelah itu memotong kapal Kaido yang tersedia di dekatnya. Konyolnya, Denjiro menunjukkan jikalau tidak mesti menenggelamkan kapal group Kaido tersebut. Ia hanya memotong bagian meriam. Tapi dengan potongan separah itu, kapal yang ia serang dapat menjadi ya tidak dapat bergerak dengan efektif lagi. Seluruh Akazaya Nine sejauh ini memang diperlihatkan tangguh. Seperti Kawamatsu yang baru nampak penjara segera dapat menghajar musuh, atau Ashura Douji yang dapat melukai Jack di di di dalam sekejap. Tapi kebolehan Denjiro memotong kapal ini memastikan jikalau dia adalah salah satu yang terkuat berasal berasal berasal dari Akazaya Nine pas ini. Bahkan dapat saja melampaui Kinemon, meskipun pernah Denjiro itu lebih muda berasal berasal berasal dari Kinemon. Itulah tiga pakar pedang One Piece yang pernah memotong kapal. Adakah sosok lain yang pernah laksanakan tentang yang sama? Sebutkan di kolom komentar! Tapi ingat: mereka mesti bukan pemakan Buah Iblis, ya!
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular