4 Cerita Naturo yang Sudah Diangkat Menjadi Anime

4 Cerita Naturo yang Sudah Diangkat Menjadi Anime


Walau telah beralih zaman, kisah sepak terjang Naruto dan rekan-rekan seangkatannya tak pernah habis. Kali ini kita dapat melihat lebih berasal berasal berasal dari satu novel yang berlatar di zaman Boruto

1. Naruto Shinden – Oyako no Hi Novel ini dapat dibilang agak ringan. Berkisah tentang hari libur di Konoha, di mana para ayah membebaskan pas membawa nilai dengan dengan anaknya. Ya, ini telah  diangkat menjadi anime, episode 93 – 95. Tentu saja, mengingat novel ini rilis duluan, isinya tidak seutuhnya serupa dengan dengan anime. Salah satunya, tak tersedia Shukaku yang menemani Himawari di sini. Selain itu, Sarada dan Sasuke pun mendapat sorotan hari orang tua-anak yang lebih mendalam. Ada termasuk konflik Hinata dengan dengan Hanabi, yang entah kenapa dipotong di versi anime.

2. Sasuke Shinden – Shitei no Hoshi Ini menyorot hari-hari latihan Boruto dengan dengan Sasuke, setelah urutan Momoshiki. Antagonis utama di di dalam novel ini adalah group naturalis ekstresmis asal Negara Air: Shizuki Kyodan, atau Purple Moon. Agak aneh memang bahwa kisah ini tidak diangkat ke anime, padahal cukup menarik, terlebih menunjukkan bagaimana Boruto menjadi nampak ‘anti’ terhadap teknik Sains Ninja, dan menampilkan sifat orisinal, seorang idol.

3. Shikamaru Shinden – Maichiru Hana o Ureu Kumo Mengambil latar di lebih tidak cukup urutan Mujina. Tepatnya. sebelum saat sementara dapat dapat dan setelah insiden Mujina yang melibatkan putra Daimyo negara Api. Novel ini dinilai agak memicu ‘capek’, karena tidak melulu menyorot aksi pertarungan, melainkan termasuk pembicaraan politik antar desa, dan terlebih persoalan daerah tinggal tangga Shikamaru yang ternyata tidak selancar yang nampak di anime. Ya. Ini novel Boruto yang benar-benar topiknya berat. Rasanya lebih seperti novel politik, terlebih karena Shikamaru bersiap laksanakan apa saja demi menghindar konflik. Termasuk mengancam membunuh Tsuchikage. Untuk hubungan keluarga, Shikamaru termasuk kacau sekali. Kalau anda pikir Naruto telah kronis karena mengacaukan ulang th. Himawari, Shikamaru menjadi lalai pandang remeh hari perayaan pernikahannya (untung Temari senantiasa cukup sabar, meskipun senantiasa jutek).

4. Konoha Shinden – Yukemuri Ninpocho Seperti halnya Naruto Shinden, kisah di di dalam novel ini termasuk telah diangkat menjadi anime. Tepatnya, Boruto episode 106 – 111. Mengisahkan Mirai Sarutobi di di dalam misinya ‘mengawal’ Kakashi dan Guy yang berlibur ke beragam pemandian air panas di negara api dan sekitarnya. 4 Novel Naruto di Era Boruto! Ada yang Sudah Jadi Anime!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations Tentu saja, tersedia sedikit perbedaan karena bagaimanapun termasuk novel ini rilis jauh sebelum saat sementara dapat dapat episodenya tayang. Salah satunya, latar waktunya. Kalau di anime kisah ini bersetting setelah Boruto menjadi genin, versi novelnya berlatar lebih tidak cukup sejalan dengan dengan urutan Sarada melacak Sasuke (sebelum lulus akademi). Kalau anda ingat, di alur-alur awal Boruto memang Kakashi sempat diperlihatkan di pemandian air panas. Seharusnya kejadiannya terjadi pas itu. Tapi ternyata novelnya diadaptasi kemudian. Gimana menurut anda soal novel-novel ini?
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular